Thursday, February 5, 2009

Tujuan Organisasi Akatsuki

Para anggota Akatsuki menggunakan kostum seragam, yaitu Overcoat dengan corak awan berwarna merah serta bagian leher yang memanjang dengan bagian dalam berwarna merah. Mereka juga ada yang memakai caping jerami dengan kain menjulur di pinggirnya. Setiap anggota Akatsuki memakai cincin sebagai identitas mereka. Masing-masing cincin melambangkan keanggotaan dan ditulis dengan kanji yang berbeda. Mereka juga bersikap hati-hati dan tidak menonjolkan diri.

Tujuan Akatsuki ialah penguasaan dunia dengan kekuatan mutlak. Mula-mula mereka akan mengumpulkan ke-9 bijuu. Lalu dengan kekuatan besar, mereka akan membangun desa mereka sendiri dan mengobarkan perang ke seluruh negara.

Mereka akan membangun sebuah desa yang sanggup menerima tugas apapun, termasuk pembunuhan, penyerangan, penculikan, perang, dan tugas kotor lainnya. Untuk membangun desa tersebut, mereka membutuhkan uang dalam jumlah besar. Ketua akatsuki masih belum pasti apakah tobi yang mengaku dirinya Madara Uchiha ataukah Pein yang merupakan bekas murid Jiraiya.

No comments:

Post a Comment